Rabu, 28 Agustus 2013

Paket Tour ke Turki Seru

Paket Tour ke Turki Seru


Cheria Travel – tour ke Turki.  Menikmati kuliner khas Turki?  kenapa tidak! Berjarak lebih kurang  seratus meter dari Museum Sophia, berderet  restoran serta kafe bersama menu andalannya yaitu  kebab turki serta  hidangan laut.  Temaram  malam berubah hangat bersama  taburan lampu di jalanan yang sedikit  menurun di wilayah  ini.  Beragam  pilihan masakan  di setiap rumah makan  ditawarkan  di bagian depan. 


paket tour turki, tour ke turki, paket tour istanbul turki
Tour Ke Turki


Hal Menarik Dalam Tour ke Turki 


Namun  yang sangat  menarik dari Tour ke Turki ini pasti adalah  beragam  variasi  kebab turki, dari jenis  doner  berisikan  daging  yang diiris tipis-tipis  seperti  kita kenal di  Indonesia hingga   jenis untuk kaum  vegetarian.   Adapun Sish kebab adalah kebab dengan yang dagingnya dipotong-potong  setelah itu  ditusuk sebagaimana sate. Selain itu ada kebab yang disebut  adana, mirip  sish tapi  potongan dagingnya panjang serta  dibakar di atas bara arang.

Tetapi  yang paling mengundang selera yaitu  testi kebab, sebab kebab ini  dimasak di kendi yang terbuat dari tanah liat dan dibakar.  Umumnya  kebab berupa  potongan daging ayam serta  sapi juga  sayur dan jamur ini, diberikan  ke tamu bersama anglo dengan api menyala. Kepala  kendi ditutup  oleh adonan roti yang mana setelah matang, sedikit dirobek dengan tujuan mengeluarkan sausnya. Lubang ditutup  oleh  alumunium foil lalu dibakar  kembali  dengan dipukul-pukul pisau.


tour ke turki murah
Paket Tour Istanbul Turki


Info Lengkap Tour ke Turki


Tertarik dengan paket tour ke Turki ini? Untuk info lengkapnya Anda dapat menghubungi Kami ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com

Atau bisa juga dengan mengunjungi Kami di berbagai situs social media untuk mendapatkan info terkini mengenai paket tour turki di :

Twitter : Cheriatour


Semoga artikel Tour ke Turki ini dapat menjadi manfaat bagi Anda semua ya. Selamat berlibur!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar