Senin, 26 Agustus 2013

Yuk Ikutan Paket Wisata Halal!


Paket Wisata Halal


Cheria Travel – Paket Wisata Halal.  Istilah wisata halal saat ini semakin sering terdengar. Sebenarnya makhluk apakah yang bernama wisata halal tersebut? Sulit memang mendefinisikan tentang paket wisata halal disebabkan belum ada definisi khusus mengenai pariwisata Halal, namun biasanya dikatakan sebagai suatu bentuk pariwisata dimana menyajikan suatu bentuk pelayanan sesuai dengan hukum Islam atau syariah.  


paket wisata halal, paket tour wisata halal, paket tour wisata muslim
Paket Wisata Halal

Contoh : Hotel yang mendapat predikat dalam paket wisata halal tidak melayani minuman yang beralkohol, menawarkan sertifikat halal untuk makanan dan minuman, menyediakan fasilitas khusus untuk kaum wanita seperti kesehatan, ruang shalat, ruang kebugaran dan yang umum adalah sebuah lingkungan ramah muslim.

Dengan bertambah makmurnya penduduk muslim di Negara mayoritas Muslim dan juga di Amerika serikat  serta Eropa barat, maka kemungkinan paket wisata halal akan menjadi bisnis yang besar. 


paket wisata halal lengkap
Kumpulan Paket Tour Wisata Muslim


Pasar pariwisata dunia seperti Turki, Timur Tengah, Indonesia, Singapore dan Malaysia sudah menunjukkan geliat ketertarikan dalam memberikan akomodasi dan fasilitas wisata halal. Saat ini terlah beberapa Negara yang sungguh-sungguh siap dengan pariwisata halalnya diantaranya adalah

  • Thailand
  • Malaysia
  • Singapore
  • Jepang
  • Australia 
  • Indonesia.  

Info Lengkap Paket Wisata Halal


Anda tertarik mengikuti perjalanan pariwisata halal? Untuk info lebih lanjut mengenai  Paket Tour Wisata Halal lainnya silahkan hubungi :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal SyariahGedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com


Semoga berkenan dan selamat berwisata ya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar