Rabu, 28 Agustus 2013

Paket Tour Eropa Halal


Paket Tour Eropa Halal

Cheria Travel – Paket Tour Eropa Halal.  EROPA adalah salah satu benua yang memiliki banyak tempat-tempat wisata menarik, mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah.  Eropa memiliki beragam destinasi yang menarik di setiap negaranya. Pelancong yang mencari liburan yang sempurna untuk menambah pengetahuan mengenai sejarah kuno peradaban Islam di Eropa harus mengunjungi Granada yang luar biasa - kota dimana berbagai peradaban bertemu berabad lalu.  


paket tour eropa, paket tour wisata muslim eropa
Paket Tour Eropa Halal


Kilasan Singkat Paket Tour Eropa Halal


Kota ini dan daerah sekitarnya memiliki monumen-monumen warisan sejarah seperti misalnya Istana Alhambra dan Royal Kapel. Bangunan-bangunan kuno dan jalanan yang tenang akan memberi kesan yang mendalam pada kerajaan terbesar dalam sejarah Spanyol dan Arab dimana negara-negara Eropa pernah datang untuk menimba ilmu.  Banyak Muslim yang tinggal di Granada dan beberapa masjid kecil yang teduh seperti Masjid Granada yang bisa dicapai dengan berjalan kaki selama 30 menit dari Istana Alhambra. Sangat nyaman bukan mengikuti Paket Tour Eropa Halal ini?

Rasa kekeluargaan yang tinggi dapat dijumpai di komunitas Muslim di Granada dan mereka selalu menyambut baik para pengunjung Paket Tour Eropa Halal. Konon banyak pelancong Muslim yang pernah ke Granada diundang oleh warga setempat untuk makan bersama dirumah mereka dan untuk bertukar cerita mengenai Islam. Ada banyak restoran halal di sepanjang masjid yang selalu dipenuhi warga setempat sepulang dari beribadah di masjid.


paket tour wisata muslim eropa
Paris


Info Lengkap Paket Tour Eropa Halal


Yuk, daftar Paket Tour Eropa Halal bersama Cheria Travel. Silahkan hubungi Kami segera ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com

Semoga artikel Paket Tour Eropa Halal ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi liburan Anda nanti ya. Selamat berwisata!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar